NARNIA!!!
BERCERAI KITA HANCUR, BERSATU KITA HANCURKAN DIA !!!

Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

| |
Beberapa waktu lalu, saya sempat dipusingkan membaca Update Status salah satu teman saya di Facebook. Kenapa? Karena pada Update Status tersebut, tulisannya dibuat terbalik, tidak seperti biasanya. Ini tentu saja hal yang cukup aneh dan menarik untuk kita. Karena penasaran, saya langsung mencari tahu cara membuat tulisan terbalik tersebut. Saya yakin caranya bisa saya temukan di Google, dan ternyata memang ketemu. Bagi teman-teman yang juga ingin tahu cara membuatnya, berikut tutorialnya:
 
Bagaimana cara membuat tulisan terbalik di Facebook? Ternyata caranya sangatlah mudah. Kita cukup menggunakan layanan dari sebuah website, yaitu sherv.net. Website inilah yang memungkinkan kita untuk membuat tulisan terbaik tersebut.

Kunjungi saja situs sherv.net, setelah masuk tuliskan saja teks yang ingin kita balik pada kotak yang paling atas dan hasilnya akan langsung terlihat. Pada kotak kedua dan ketiga, adalah hasil tulisan kita yang telah dibalik dan bisa di copy paste ke status Facebook kita.
 
 
Mudah bukan? Update status atau tinggalkan komentar di Facebook kita dengan tulisan terbalik ini dan buat teman-teman kita kebingungan membacanya...
Hhehe

Selamat Mencoba...

0 komentar:

Post a Comment

Bercerai Kita Hancur! Bersatu Kita Hancurkan .B.A.!