NARNIA!!!
BERCERAI KITA HANCUR, BERSATU KITA HANCURKAN DIA !!!

Pertahanan Diri Yang Paling Ampuh Saat Melawan Penjahat

| |
Sebenarnya kita ngelawan penjahat ga usah pake senjata yang mematikan , Kita sih ga usah punya badan kekar , seperti Bruce Lee, atlet lainnya,dkk. buat mempertahankan diri. gue mw bagi2 ilmu cp tau ini berguna
1. Melakukan Tamparan ke Dua telinga sekaligus
Ini merupakan cara yang paling ampuh pada saat melawan penjahat , Diteliti bahwa dua tamparan ke telinga sekaligus dapat merusak telinga tersebut dan menyebabkan kematian akibat gegar otak , hal ini disebabkan karena 2 pukulan tersebut menghasilkan 300 getaran desibel ( melebihi suara onderdil , ikan paus ) yang dapat merusak telinga & menyebabkan kelumpuhan.
2. EyeScratch / Menekan kedua Bola mata
Hal ini yang paling sering digunakan pada saat terdesak , dengan menekan kedua bola mata tersebut maka penjahat tersebut mengalami kerusakan mata. Mengapa ? Karena Tekanan yang kita lakukan menghasilkan tekanan 26 kg dari kekuatan tangan kita yang dapat menghancurkan bola mata tersebut.
3. Memukul bagian PUBIS (letaknya diatas kelamin pria / wanita )
Pertahanan ini tergolong populer karena kerusakannya yang begitu parah. Hanya dengan memukul bagian tersebut , tanpa kita sadari kita telah mengeluarkan tenaga 100 kg ke bagian pubis tersebut sehingga menyebabkan kerusakan pada tulang pelvis ( pinggul ) dan menyebabkan kelumpuhan sementara. 
4. NeckScratch / Mencengkram bagian Jakun dengan 2 jari
Hanya gunakan 2 jari ( kok 2 jari ?? ) , kita dapat membunuh orang tersebut dengan menekan jakun tersebut dengan tekanan menggunakan jari ibu / jempol dan jari telunjuk. Tanpa disadari orang tersebut akan kehilangan nafasnya , hal ini dikarenakan tenggorokan tidak berfungsi dengan baik karena jakun mengalami iritasi karena tekanan sehingga tidak dapat menyalurkan udara kedalam Brongkus dan Alveolus akan Mengkerut.

TogEK

0 komentar:

Post a Comment

Bercerai Kita Hancur! Bersatu Kita Hancurkan .B.A.!