NARNIA!!!
BERCERAI KITA HANCUR, BERSATU KITA HANCURKAN DIA !!!

"El Loco" Ikhlas Diganti BP

| |
 
Penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales usai mengikuti latihan di lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (2/12/2010)

JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia, Christian "El Loco" Gonzales, menghormati keputusan pelatih Alfred Riedl yang menggantinya dengan Bambang Pamungkas (BP) saat melawan Laos, Rabu (4/12/2010). Keputusan itu, menurutnya, merupakan bagian dari strategi tim.

Pemain naturalisasi itu tampil sebagai starter dan bermain gemilang pada laga tersebut. Ia merupakan aktor penting gol pertama "Merah Putih" dari titik putih pada menit ke-27. Hadiah penalti diberikan kepada Indonesia, setelah Gonzales yang tengah melakukan penetrasi harus dilanggar oleh Saynakhonevieng Phommapanya di kotak terlarang. Firman Utina yang bertugas menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Penyerang Persib Bandung itu digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-67. Meski begitu, Gonzales mengaku tidak kecewa dengan keputusan Riedl.

"Fisikku bugar dan aku tidak mengalami cedera sedikit pun. Aku menghormati keputusan pelatih karena itu merupakan bagian dari strategi," ungkap Gonzales.

Mengenai kemenangan telak timnya 6-0 atas Laos, Gonzales mengatakan, "Kemenangan itu berkat kerja sama tim. Kami main cukup bagus malam ini."

"El Loco" sendiri sudah mengemas empat gol sejak berseragam "Merah Putih". Satu di antaranya ia cetak saat pasukan "Garuda" membantai Malaysia 5-1, Rabu (1/12/2010).

Sumber : www.kompas.com

0 komentar:

Post a Comment

Bercerai Kita Hancur! Bersatu Kita Hancurkan .B.A.!