NARNIA!!!
BERCERAI KITA HANCUR, BERSATU KITA HANCURKAN DIA !!!

bingung? Maaf! Ini CUMAN sekadar isi relung hati Ku. :)

| |
sama. aku jg pengen gitu.
udah dri dulu aku jg pengen gitu.
tapi apadaya...
semua usahaku sia-sia.

aku terlanjur cinta
cinta sama kamu
aku kangen kamu
gak bisa jauh dri kamu...

sebenere,,
aku jg enggak pengen kyk dulu lagi
pasti entar ujung2nya kyk gitu lagi kyk gitu lagi
dan kita pasti sama2 capek.
tapi kenapa kok aku gabisa...gabisa mlupakanmu?
apa aku emang salah banget smpe segitunya.?

aku nyuruh kamu harus nurutin kemauanku? apakah iya? apakah smpe segitunya?
kata2 itu? yg ngluarin kata2 itu prtama kali tu sp?
yg ngajak nodong emang bukan aku.. tapi kenapa aku dikatain ngekang? emangnya aku ngekang apa?
yg nodong prtama kali tu sapa? cari info yg benar dulu. jgn asal ngmong.
kita emang punya kesatuan yg kuat. dan kita emang RUSAK.tapi...
kita punya perasaan yg sama.

dan masalah kita,
oke. aku emang bukan pelopor gerakan pengroyok kamu.
tapi aku setidaknya udah nyuruh mereka brhenti ngroyok kamu.
dan pada suatu hari ada yg ngungkit2 lagi. apakah semua ini aku yg ngatur? aku yg salah?
yg ngungkit2 mereka, tp kenapa aku yg kena imbasnya? apakah semua usahaku yg sekian lama ini harus sirna? gak ada hasil?
jika memang aku bohongin kamu, apa untungnya buat aku? apakah aku tega harus brbuat kyk gitu?
apakah hatiku kuat? TIDAK!

apakah semua kesalahan mereka harus ditujukan ke aku? apakah aku yg harus nanggung semuanya? kenapa? kenapa? aku emang masih anak-anak yg belom dewasa dan yg tak mengerti arti cinta yg sesungguhnya. apakah kamu masih enggak prcaya klog bukan aku yg ngajak kroyokan? masih kurang bukti apa lagi sayang? semua  usaha udah aku gunakan. semua udah aku usahain CUMAN BUAT KAMU.
tapi yasudahlah... aku terima semua ini :)

dan aku jg enggak nyuruh kamu buat menyatu dalam lingkunganku.
Thanks.
AKU SAYANG KAMU! :*)

0 komentar:

Post a Comment

Bercerai Kita Hancur! Bersatu Kita Hancurkan .B.A.!