NARNIA!!!
BERCERAI KITA HANCUR, BERSATU KITA HANCURKAN DIA !!!

Irfan Bachdim Melambung

| |
Irfan Bachdim Melambung
NAMA Irfan Bachdim kini meroket. Dimana - mana namanya banyak diperbincangkan. Itu setelah pemain yang lahir dan besar di Belanda itu tampil memikat bersama timnas Indonesia saat menghancurkan Malaysia 5-1 di laga perdana Piala AFF 2010 Grup A kemarin malam di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional itu adalah laga resmi perdana bagi pemain Irfan. Hebatnya, selain tampil bagus pemain kelahiran Amsterdam 11 Agustus 1988 itu juga menyumbang satu gol kemenangan tim Merah Putih.          

Tak hanya permainannya  yang membuat Irfan Bachdim begitu cepat populer. Tapi juga karena didukung oleh wajahnya yang memang "layak jual".  Kini, setiap timnas menjalani latihan, bisa dipastikan puluhan gadis-gadis ngantri ingin meminta foto bersama dengan pemain yang musim ini memperkuat klub ISL Persema Malang itu.
Tak hanya di dunia "nyata", di dunia maya pun penggemar  Irfan Bachdim jumlahnya menanjak. Sampai tadi malam, pengikut Irfan Bachdim dalam akun Twitternya ( irfanbachdim10) sudah menembus 36.442 follower. Padahal sebelum pertandingan  melawan Malaysia followernya hanya di kisaran 7000. Mayoritas mereka adalah para gadis. Beragam komentar dituliskan para penggemar itu. Dari mulai memuja wajahnya indonya yang menggemaskan hingga ada yang minta dinikahi!.

Tapi para pemuja Irfan Bachdim itu harus siap kecewa. Sebab pemain yang lengan kanannya dipenuhi tato itu sudah memiliki tambatan hati. Yaitu Jennifer Jasmin Kurniawan yang berprofesi sebagai model pakaian dalam di Jerman.
Melihat namanya, Jennifer juga memiliki darah Indonesia. Ya, Jennifer tak lain adalah kakak dari Kim Jeffrey  Kurniawan. Salah satu pemain keturunan yang saat ini dalam proses naturalisasi. Kim bahkan pernah bergabung bersama dengan Irfan di Persema sebelum harus kembali ke Jerman untuk menuntaskan kelengkapan administrasinya guna bermain di Indonesia dan menjadi WNI.

Irfan mengaku belum lama "jadian" dengan Jennifer. "Baru sekitar tiga bulan," kata Irfan. Pemain yang pernah bergabung di tim Ajax Amsterdam Junior ini mengungkapkan jika dirinya baru mengenal Jennifer disela pertandingan laga amal di Surabaya dan Malang Agustus lalu. "Karena dia dari keluarga bola, Jennifer sangat mendukung saya. Supportnya sangat berarti bagi saya. Apalagi kami sama-sama memiliki darah Indonesia," lanjutnya.
Sementara itu, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya. Hubungan dua sejoli ini kalau dilihat dari tweet antarmereka memang sangat dekat dan bikin ngiri. Tak lama usai pertandingan, Irfan langsung menyapa sang kekasih dengan mesra, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!"

Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

Bercerai Kita Hancur! Bersatu Kita Hancurkan .B.A.!